Senin, 23 April 2018

Apa yang dimaksud dengan Lantai Eksterior Fumed?


Lantai Engineered Oak dibuat di pabrik lantai parket kami di mana kami juga memproduksi lantai kayu dengan menempatkan veneer lapisan atas bahan baku yang bisa antara 5mm sampai 8 mm tebal dalam ruang tertutup tertutup.

Kami menempatkan spacer di antara setiap lapisan untuk memungkinkan sirkulasi udara di mana amonia dimasukkan ke udara untuk menembus struktur sel kayu. Ini selesai selama beberapa hari tergantung pada warna akhir dari kayu ek yang diperlukan sehingga lapisan atas yang lengkap dari lantaikayu yang direkayasa dijenuhkan dengan amonia untuk menjamin bahwa warna konsisten di seluruh ketebalan kayu.

Kabut dari Oak dilakukan untuk memunculkan tanin alami di Oak, amonia membawa tanin ke permukaan dan variasi warna yang akan Anda dapatkan secara alami adalah karena setiap potongan kayu unik dan beberapa akan memiliki tanin di dekat permukaan dan beberapa lebih dalam. Semakin dekat tanin ke permukaan semakin gelap papan yang sudah jadi. Anda bisa mendapatkan warna coklat yang kaya ke warna hitam virtual. Semakin lama papan yang tersisa di kamar semakin gelap mereka.

Kayu Oak kami akan memiliki variasi warna yang besar dan Anda perlu melihat lantai kayu kami yang halus serta Brushed dan double brushed kami. Ada lebih banyak minyak yang Anda masukkan pada pohon ek yang lebih baik, itu akan terlihat lebih baik.

Oak Asap diperlakukan dengan cara yang sama tetapi dengan campuran amonia yang berbeda dan dalam beberapa kasus untuk mendapatkan warna keemasan yang hangat tanpa variasi warna ekstrem kami memperkenalkan asap kayu ke dalam ruangan.

Fuming Oak tidak menodai atau mengaplikasikan amonia langsung ke kayu, amonia tidak akan menembus ketebalan total kayu. Fuming Oak berarti persis apa yang menyatakan bahwa kayu ek menjadi sasaran amonia di atmosfer. Jika Anda melihat kandang kuda lama, Anda akan melihat bahwa kuda-kuda mengencingi amonia dalam hal ini telah naik ke balok kayu ek atau kayu lainnya di atas ketika menjadi hangat dan jauh lebih gelap dari kayu yang belum terkena asap. Inilah mengapa kami menyebutnya marah.

Kami jual lantai parket dan juga mengolah kayu di dalam ruangan selama 48 jam untuk kemarahan ringan dan lebih dari 72 jam untuk papan kami yang sepenuhnya berasap. Ruang yang kami gunakan juga dipanaskan dan untuk papan yang benar-benar gelap kami meningkatkan panas yang sangat banyak yang juga memiliki efek pengerasan oak. Suhu panas akan menciptakan nada kemerahan dan suhu dingin warna hijau untuk nada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar