Kamis, 12 April 2018

Alasan Mengambil Bus sewa Lebih Baik Daripada Terbang


Perusahaan jasa bus pariwisata terbaikTraveling bisa membuat stres, terutama jika tujuannya jauh. Ketika jarak perjalanan panjang, banyak orang memilih untuk bepergian dengan pesawat terbang. Mereka berasumsi bahwa itu akan menghemat waktu dan uang mereka. Namun, biaya per orang secara signifikan lebih rendah ketika bepergian dengan bus pariwisata sebagai lawan dari tarif pesawat.

Jika Anda mencari sewa bus pariwisata untuk disewakan, tidak perlu mencari lagi. Kami menawarkan harga yang kompetitif untuk bus kelas satu. Bus charter menawarkan banyak keuntungan atas beberapa jenis perjalanan, tetapi khususnya terbang. Di sini ada tiga manfaat yang piagam bus miliki yang membuat mereka lebih baik daripada pesawat terbang.

Perjalanan Langsung

Tergantung pada tujuan, penerbangan langsung tidak sering tersedia. Ini berarti waktu yang berharga, kadang-kadang berjam-jam, dapat terbuang di bandara selama singgah. Perjalanan udara juga membutuhkan waktu tambahan karena klaim bagasi, keamanan, dan boarding, dan tidak ada yang menjadi masalah dengan sewa bus pariwisata. Bandara juga hanya di lokasi tertentu di seluruh negara bagian. Ketika Anda mendarat, Anda mungkin harus menyewa mobil dan berkendara jarak jauh untuk sampai ke tujuan Anda jika tidak dekat bandara. Bus charter dapat membawa Anda ke mana tepatnya Anda ingin pergi.

Akomodasi Lebih Nyaman

Sewa bus pariwisata murah sering menyediakan lebih banyak akomodasi yang nyaman daripada pesawat terbang. Pesawat terbang memiliki jendela kecil yang hampir tidak dapat Anda lihat, sementara bus memiliki jendela besar sehingga jalan-jalan bisa dilakukan. Ada juga lebih banyak ruang penyimpanan di bus, jadi barang bawaan Anda tidak harus dihancurkan di tempat sampah. Terakhir, ada ruang kaki yang lebih signifikan pada bus sewa daripada penawaran pesawat.
Ramah lingkungan

Bus pariwisata memancarkan tingkat karbon dioksida terendah per mil penumpang daripada bentuk transportasi lainnya. Pesawat terbang memiliki ketinggian jelajah yang sangat tinggi, dan itu membutuhkan banyak bahan bakar. Per galon bahan bakar yang dibakar, dampak lingkungan dari pesawat adalah 1,9 kali lebih besar daripada bus. Pesawat mengeluarkan tingkat karbon dioksida yang jauh lebih tinggi daripada bus, dengan angka membaca 1,10 pon dan 0,18 pon, masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar