Kamis, 05 April 2018

Apakah Bantal Anda Mendukung Kelengkungan Maju Alami di Leher Anda?


 Anda bekerja sepanjang hari, lelah dan terganggu dan menantikan tidur malam yang nyenyak untuk bangun segar dan segar kembali siap untuk menghadapi hari lain. Biasanya, orang akan berasumsi bahwa untuk tidur malam yang nyenyak yang Anda butuhkan adalah tempat tidur yang baik, kasur yang nyaman dan ruangan gelap yang tenang.

Namun ketika Anda bangun, Anda memiliki leher kaku dan Anda jauh dari perasaan segar. Anda bertanya-tanya mengapa? Pernahkah Anda berpikir bahwa bantal Anda bisa menjadi pelakunya, penyebab semua masalah leher Anda?

Cukup tanyakan pada diri Anda pertanyaan sederhana ini, apakah bantal Anda mendukung kelengkungan ke depan yang alami di leher Anda? Jika jawabannya 'tidak', Anda telah memakukan masalah dan dapat dengan aman menyalahkan bantal Anda untuk nyeri leher Anda. Anda bisa mencoba menggunakan souvenir bantal leher untuk membantu mengatasi kekakuan pada leher Anda yang disebabkan oleh posisi tidur yang kurang nyaman.

Penelitian baru telah menunjukkan bahwa meskipun mungkin ada banyak alasan untuk nyeri leher Anda, bantal yang rendah hati harus disalahkan lebih sering daripada tidak dan tidak menggunakan bantal terbaik untuk masalah leher dapat memainkan peran utama dalam nyeri muskuloskeletal, terutama nyeri leher dan bahu. Selain rasa sakit, bantal yang salah pilih juga akan menyebabkan gangguan tidur dan mengganggu proses relaksasi otot yang seharusnya terjadi saat Anda tidur. Ini adalah lingkaran setan yang saling memberi makan, rasa sakit mengganggu tidur Anda dan gangguan itu menyebabkan rasa sakit.

Bagaimana kemudian seseorang memilih bantal terbaik untuk sakit leher? Ada banyak bantal yang tersedia di pasar, semuanya mengklaim sebagai bantal paling ideal untuk sakit leher. Namun, bantal leher souvenir dapat memberikan rasa nyaman dan aman saat tidur, bahkan ada yang didesain khusus untuk menopang leher Anda dan mengurangi kekauan leher. Yang paling mahal tidak perlu menjadi yang terbaik, yang memiliki isian terbaik mungkin juga tidak pantas untuk Anda dan bantal terbaik untuk orang yang tidur dapat menjadi bantal terburuk bagi mereka yang tidur telentang. Pada akhirnya itu bermuara pada apa yang sesuai dengan gaya tidur Anda dan preferensi pribadi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar