Jumat, 20 April 2018

BAGAIMANA CARA MEMBUAT PERALATAN BERMAIN SENDIRI SENDIRI


Anak-anak membutuhkan peralatan bermain luar ruangan yang aman ke outlet di mana kreativitas dan energi dapat dikombinasikan dalam kesenangan sehat dalam cuaca yang cerah. Opsi buatan sendiri mencapai hasil yang sama dengan peralatan bermain komersial tanpa label harga yang lumayan.

Tyles
Anak-anak menikmati berbagai gaya peralatan bermain. Ayunandan slide adalah beberapa aksesoris taman bermain favorit yang ada. Peralatan lain yang ditambahkan ke elemen bermain termasuk kotak pasir, rumah pohon, jaring tali, palang monyet dan mesin penggiling berjajar. Gabungkan gaya untuk memberi anak-anak opsi paling banyak untuk bermain.

Lokasi
Pilih tempat yang tepat untuk membangun peralatan playground anak. Daerah tersebut harus memiliki tanah lunak dengan drainase yang sangat baik. Situs ini juga harus dapat dilihat di luar jendela, sehingga orang tua yang menonton dari dalam dapat melacak anak-anak. Pertimbangkan untuk meletakkan beberapa bagian di bawah naungan atau menambahkan kanopi.

Keamanan
Menempatkan karet mulsa atau alas karet di bawah peralatan playground outdoor membantu mencegah cedera jika seorang anak jatuh. Jika strukturnya berisi kayu, pasir semua pinggiran kasar. Pertahankan peralatan, periksa retakan, serpihan dan simpul yang longgar, untuk keamanan maksimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar