Rabu, 18 April 2018

Apakah Anda Suka Meja Komputer?


Menghabiskan banyak waktu di meja kerja hanyalah fakta hidup modern dan bekerja. Meja komputer Anda sebaiknya menjadi sesuatu yang nyaman bagi Anda atau Anda akan frustrasi dan jengkel, meskipun hanya tanpa sadar. Jika Anda menyukai meja dan kursi Anda maka Anda bisa menjadi lebih efektif dan efisien dengan apa yang Anda lakukan. Banyak orang mencoba untuk membuat lingkungan kerja mereka senyaman mungkin, dan dapat dimengerti. Tapi meja itu sendiri sangat penting untuk kepuasan Anda. Jadi, jangan ragu untuk memasang meja kantor minimalis, tanaman, dan beberapa gambar dari rumah, tetapi terutama pastikan untuk merawat meja komputer itu sendiri, atau Anda tidak akan pernah sebahagia yang Anda bisa. Karena meja komputer sangat penting, ada baiknya Anda melihat beberapa jenis dan konfigurasi yang tersedia untuk Anda.

Pertama, mari kita mulai dengan sesuatu yang sedikit aneh, meja komputer yang berdiri. Ini adalah gaya yang sangat saya goda. Ini dibangun menjadi tinggi sehingga pengguna dapat berdiri saat bekerja. Ini memiliki keuntungan yang jelas membuat pengguna lebih aktif dan bugar. Ini juga memiliki kelemahan yang jelas dari memaksa pengguna untuk berdiri. Semacam situasi whammy ganda. Orang-orang yang menggunakan meja semacam ini melaporkan produktivitas dan energi yang lebih besar setelah periode istirahat yang memungkinkan tubuh mereka menyesuaikan diri menjadi vertikal untuk waktu yang lebih lama daripada yang mungkin mereka gunakan.

Kedua, ada meja duduk tradisional yang dirancang untuk digunakan di sudut. Meja komputer sudut memiliki beberapa keunggulan. Mereka membebaskan ruang lantai di lingkungan kerja Anda dan memungkinkan kemungkinan desain interior lainnya yang tidak akan tersedia. Seperti desain tradisional, ini memiliki banyak pilihan untuk penyimpanan baik di laci dan di atas di rak. Beberapa memiliki slide keyboard dan dibangun di penyimpanan file folder. Apakah Anda lebih suka kayu, logam atau kaca, meja komputer sudut bisa menjadi pilihan yang bagus.

Ketiga adalah meja komputer berbentuk L dan berbentuk U. Saya pikir ini sangat menarik dan fungsional. Mereka memungkinkan Anda untuk merasa seperti Anda adalah semacam "di" ruang kerja Anda. Beberapa orang menemukan bahwa gaya ini membuat mereka merasa lebih fokus dan terlibat dalam apa yang mereka lakukan hanya karena konfigurasi fisik meja mereka. Permukaan besar dari gaya ini merupakan nilai tambah bagi banyak orang. Ini bisa sangat membuat frustrasi ketika Anda memiliki banyak bahan untuk diatur di meja Anda dan tidak ada cukup ruang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar